Review GROMBYANG OS,Linux dari INDONESIA


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Maaf gan ane dah lama gk update artikel
Sekarang ane bukan mau bahas soal internet hacking
Tapi ane mau Review tentang GROMBYANG OS
Anda tau apa itu GROMBYANG OS?
GROMBYANG OS adalah system operasi linux berbasis ubuntu yang dibuat oleh karya anak bangsa kita gan,jadi sebagai bangsa indonesia ane coba install dan pake GROMBYANG OS ini,setelah ane pake OS ini ternyata bagus juga gan,untuk lebih lengkapnya mari simak artikel ane ini

Grombyang OS ini sangat cocok sekali untuk penggunak linux yang masih awal,karena aplikasi yang sudah terinstall otomatis saat penginstalan itu merupakan aplikasi yang paling sering digunakan yaitu :

Untuk Software penulisan

Untuk software penulisan ini GROMBYANG OS sudah terinstall libreoffice,yaitu aplikasi untuk pengganti microsoft office di windows,bukan hanya untuk menulis saja,tapi juga software seperti excel,powerpoint dan lain lain
Peramban internet
Untuk OS ini,peramban internet/web browser yang sudah terinstall otomatis yaitu firefox,jadi kita gk usah lagi kita download dan install firefox seperti yang harus kita lakukan pada windows,apa apa harus kita yang install hahahahaha

Pemutar video
Untuk pemutar video,GROMBYANG OS sudah menyediakan aplikasi pemutarnya yaitu vlc media player,entah kenapa pemutar video yang paling populer di linux itu vlc hahahhah

Untuk Pemutar Musik

Untuk Pemutar musik.sudah terinstall AUDACIOUS,lebih enteng dan juga tidak ribet kalau dipakai

Nah sekian review dari GROMBYANG OS dari ane,mau kepikiran untuk make os ini?tinggal download aja di web aslinya
Sekian
Wasalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
December 4, 2015 at 3:19 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar