Miam Player. Media Player Open Source

Bismillahirrahmanirrahiim


Saat ini telah tersedia banyak sekali media player Open Source di dunia ini, dan mungkin anda telah memiliki media player Favorite yang biasa anda pakai untuk memutar musik. namu, apa salahnya mencoba Software baru yang mungkin akan membuat anda tertarik dengan software ini.

Kali ini saya akan memperkenalkan kepada anda sebuah media player yang tentunya Open Source, Gratis, Mudah digunakan, dan Cross Platform, dimana Media Player ini dapat dijalankan pada OS Linux, Mac OS, dan Windows. Miam player juga dapat membaca berbagai Format Musik Anda juga dapat mengkonfigurasi Miam player ini menurut udel anda, anda dapat mengkonfigurasi Tema, Shortcut, Cover, Button. 

Tentunya dengan berbagai kelebihannya, Miam Player ini akan menjadi media player yang sangat Friendly. Selain itu Miam Player juga dilengkapi dengan fitur Auto Update sehingga akan lebih memudahkan penggunanya menikmati fitur fitur baru dan perbaikan pada setiap updatenya.



Ingin mencoba Miam Playernya, silahkan ikuti Tutorial Install dengan TERMINAL dibawah ini :

setelag buka terminal, masukkan command tersebut satu per-satu





Terimakasi, semoga bermanfaat....
Salam Open Source, hahaha

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
May 22, 2016 at 11:55 AM delete

Kalo install di kali linux 2.0 gimana min ? soalnya di kali linux 2.0 kan gak pake add-apt-repository, thanks before (o)

Reply
avatar
May 22, 2016 at 10:41 PM delete

wget https://blog.anantshri.info/content/uploads/2010/09/add-apt-repository.sh.txt

copy ke /usr/bin, chmod, lalu ketik "chown root:root /usr/sbin/add-apt-repository" baru deh jalanin pake "sudo add-apt-repository ppa:nama-ppa"

Reply
avatar
May 22, 2016 at 10:48 PM delete

Thanks, ane coba dulu yah min :D nanti kalo ada masalah ane contact lagi

Reply
avatar