Wow! Password Android Lollipop Mudah Dibajak?

Dengan semakin canggihnya smartphone anda juga dipermudah dalam penyimpanan data di ponsel anda. Karena banyak yang berfikir bahwa menyimpan file penting di Smartphone lebih simple daripada harus membuka pc. Dengan adanya file penting maka sebagian besar penggunanya menggunakan password  lockscreen di Smart phone anda, Tahukah anda bahwa di Android Lollipop password ini mudah iuntuk dibajak?



Saat anda akan memberikan lockscreen anda akan disuruh memilih model loockscreen seperti password, Pola, Pin, dll. Nah, ternyata mengunci smartphone dengan model password bisa mudah dibobol seperti lansiran yang saya baca di detik

Saat kita menggunakan lockscreen, pasti fitur yang dapat diakses hanyalah dialer panggilan darurat dan kamera. Nah, cara membobol password ini menggunakan jalan ini, Anda hanya perlu masuk ke pintas kamera, setelah itu cobalah akses ke setting. Saat Anda mengakses setting lazimnya diminta untuk memasukan password terlebih dahulu.


Pertama-tama masukan sebanyak mungkin karakter kedalam kolom password atau Anda dapat mengetikan beberapa karakter lalu copy dan paste-kan ke kolom tersebut secara berulang-ulang sehingga karakter pada kolom password semakin panjang.

Jika Anda telah memasukan banyak karakter di kolom password, tunggu hingga kolom password tersebut crash. Ketika kolom password crash Anda akan dibawa kembali ke tampilan kamera, nah saat Anda berada pada tampilan kamera jangan keluar dari kamera. Anda hanya cukup menunggu beberapa menit hingga aplikasi kamera tersebut juga crash. Nah, ketika aplikasi kamera juga crash, maka Anda akan dibawa ke tampilan homescreen  Android.

Jika sudah masuk ke homescreen, berarti password Android sudah berhasil anda bypass. Tentu jika sudah masuk ke tampilan menu, hal apapun dapat dilakukan termasuk mengkases seluruh file-file pada smartphone Android. Namun yang dikhawatirkan jika pembobolan ini dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, pastinya menjadi ancaman yang sangat serius dan dapat merugikan pengguna Android.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »