FootBall Manager 2016 Akan Hadir Pada OS Linux

FootBall Manager yang dibangun oleh SPORTS Interactive, akan hadir juga pada versi OS Linux pada bulan November. Yang akan diluncurkan oleh Sega.



"Taking control of any squad from more than 50 countries across the world, you decide who plays and who sits on the bench, deal with the media and solve player problems. You're in total control of tactics, team-talks, substitutions and pitch-side instructions as you follow the match live with the acclaimed 3D match engine," merupakan kata kata yang ada pada note di steam.

Pembuat Football Manager juga berjanji untuk memberikan fitur fitur baru seperti pelatih yang ada di samping lapangan, dan juga membuat Draft Club Fantasy. Pemain juga akan mendapati pengalaman ketika
matchday,  enhanced balancing, cedera yang lebih realistis, meningkatkan interaksi pers, dan masih banyak lagi

Minimal System Required



Game ini akan dapat dimainkan oleh semua orang dengan Spesifikasi. Ubuntu 12.04 LTS, Intel Pentium 4 atau AMD Athlon 1.8GHz + CPU, RAM 2GB, sebuah NVidia GeForce 7300 GT, AMD Radeon HD 2400 Pro, atau Intel HD 3000 / 4000, dan 3GB ruang yang tersedia.
   
Football Manager juga sudah membuka Preorder di steam yang akan membuat para pembeli preorder ini akan bisa menikmati game ini 2 minggu sebelum diluncurkan yaitu pada tanggal 13 November untuk Linux, WIndows, Dan Mac OS

 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
September 18, 2015 at 9:30 PM delete

Wah jadi gak sabar nunggu, makasih infonya gan :d

Reply
avatar
September 18, 2015 at 9:41 PM delete

makasih gan infonya :D gasabar nih

Reply
avatar
September 18, 2015 at 9:49 PM delete

wah kren gan sayang saya pakai windows hahaha

Reply
avatar
September 18, 2015 at 10:58 PM delete

ada yg untuk android nggk gan ?
keren ni game ini..

Reply
avatar